Apa yang terjadi jika tagihan kartu kredit saya tidak dibayar?

Hari ini, semua orang di bawah tekanan dari resesi ekonomi. Kebutuhan individu tidak dapat berakhir. Semua orang ingin memenuhi semua keinginan mereka dengan segala cara yang tersedia. Kartu kredit juga menawarkan sejumlah uang tambahan untuk kebutuhan Anda. Awalnya terlihat bagus dan menarik, tetapi kemudian membuat Anda di bawah banyak tekanan.

Setelah waktu tertentu Anda tidak dapat membayar kartu kredit. Kemudian muncul pertanyaan yang sangat menakutkan: "Apa yang akan terjadi sekarang?" atau "Bisakah itu memenjarakan saya?" Berikut adalah beberapa peristiwa tak terduga yang terjadi jika Anda tidak membayar tagihan.

Peringkat kredit buruk

Tidak terbayarnya tentu menurunkan skor kredit Anda. Jika pembayaran faktur gagal, perusahaan kartu kredit yang terlibat pasti akan pergi ke Agen Kredit Pusat untuk klaim mereka. Skor kredit buruk tidak baik untuk Anda. Kredit buruk ini tentu akan mempengaruhi peringkat Anda di masa depan. Jika Anda ingin mengajukan pinjaman dengan cara tertentu di masa depan, seperti untuk rumah, pendidikan, mobil atau polis asuransi lainnya. Maka riwayat kredit ini akan menyebabkan masalah besar untuk persetujuan Anda.

Tim Pemulihan

Intimidasi yang sangat besar dimungkinkan ketika tim perbaikan perusahaan kartu kredit mengunjungi situs Anda jika akun kartu kredit Anda tidak dibayar. Panggilan telepon dan kunjungan mereka adalah hal yang sangat sulit untuk dihadapi. Mereka menggunakan banyak cara psikologis untuk mengambil informasi akun Anda. Jangan biarkan mereka memanggang Anda. Anda memiliki hak-hak dasar Anda, jadi jangan khawatir dan mencari bantuan polisi.

Biaya bunga lebih tinggi

Non-pembayaran juga telah membawa Anda ke biaya bunga yang tinggi. Setelah ketidakhadiran pertama Anda dari pembayaran, bunga Anda akan dinaikkan dengan "tarif standar" ditambah biaya atau denda karena mengirim faktur terlambat. Ini meningkatkan beban keuangan Anda. Dengan menutup akun Anda, Anda dapat menghindari kenaikan suku bunga itu.

Tindakan Hukum

Ketika kartu kredit Anda menunggak, perusahaan kartu kredit dapat mengambil tindakan hukum terhadap Anda. Meskipun perusahaan biasanya menghindari pergi ke pengadilan karena proses panjang yang melelahkan. Tetapi mereka benar. Ketika Pengadilan mengambil keputusan terhadap Anda, bank diperintahkan untuk membekukan tagihan Anda. Tetapi Anda masih memiliki sejumlah cara untuk membantu melalui berbagai agen dan bidan.



Source by Uzair Arshad